phone Phone
+6281234590404

Filter Air

Filter Air

Penelitian menunjukkan asma dapat dipicu oleh paparan air yang diklorinasi dan lebih jauh lagi, klorin dikaitkan dengan berjangkitnya dermatitis. Dalam sebuah studi terhadap 46 komunitas di Wisconsin Center di mana kadar klor dalam air berkisar antara 0,2 hingga 1 mg / liter, kadar air yang lebih tinggi diklorinasi dikaitkan dengan kadar kolesterol serum dan lipoprotein densitas rendah yang lebih tinggi. Para peneliti berteori bahwa klorin dan kalsium dalam air minum dapat berinteraksi dengan cara yang mempengaruhi kadar lipid. Sebuah studi kasus-kontrol berbasis populasi pada orang dewasa yang terpapar atau tidak terpapar air jangka panjang (selama setengah masa hidup), menemukan peningkatan risiko kanker kandung kemih pada individu yang minum air yang diklorinasi dibandingkan dengan mereka yang tidak.

Dengan menggunakan Filter Air maka klorin, kloramin, dan kontaminan lainnya tersaring. Anda akan menikmati air yang lebih bersih, seperti mata air mengalir dari setiap keran di rumah. Nikmati kulit dan rambut lebih lembut, bebas dari efek pengeringan bahan kimia. Dan nikmati perbedaannya di dapur, dengan memasak dan menyeduh kopi dan teh dengan air yang lebih enak dan terfilter sempurna.

Keuntungan menggunakan Filter Air 
•    Kurangi klorin, kloramin, dan desinfektan berbahaya lainnya segera setelah memasuki sistem saluran air rumah
•    air bersih yang disaring dari setiap sumber air di rumah
•    Membuang endapan dan kontaminan utama dari air
•    Perpanjang umur peralatan yang menggunakan air seperti water heater, tangki air panas, mesin cuci, mesin pencuci piring, dan teko kopi, karena air yang masuk ke peralatan ini bebas kontaminan, dan lain lain